Selasa, 01 Mei 2012

Gak Rindu

Aku dan kau berpisah.
Kita berjalan beda arah
Tak lagi bersama di malam-malam indah
Tak lagi bertengkar marah-marah

Aku disini.
Melupakan kenangan kita dulu.
Tak berharap kau disisi.
Kenangan kuanggap angin lalu.

Dan ketika kita kembali bersua.
Kau memelukku,bilang-bilang kau rindu.
Aku hanya tersenyum,karena aku biasa saja.
Untuk tak menyakitimu,aku bilang,aku rindu.

Apa waktu kurang lama untuk memupuk rindu itu?
Dan aku tahu rindumu rinduku rindu palsu
Tapi,aku dan kau ingin membuat perpisahan ini bagai drama haru-biru
Jadi ku perihkan mata ini untuk menangis


Perpisahan ini lama-lama kosong
Tak tahan menahan kepalsuan
Perpisahan ini lama-lama kaku
Karena tak ada rindu kenyataan

Semua ini bohong besar 
Dan,sekarang kunyatakan
MAAF AKU GAK RINDU DIRIMU,KAWAN

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar