Rabu, 25 April 2012

Bangun Pagi

Gue seneng banget,tumben2nya hari ini bangun pagi jam 5 setengah enaman gitu,maklum,gue homeschooling,jadi bebas aja setiap hari.. :3 sebenarnya sih,adik yang bangunin,abis dia kurang kerjaan sih,bangun pagi,eh masuk2 kamar orang..ya..For Your Information,dia lebih rajin dari gue,dan gue sadari itu :P yah,bangun pagi memang sangat baiik baiik sekali,masalahnya gue pengen sekalee bangun pagi setiap hari,tapi..ya,namanya gak sadar,mo diapain lagi? yah,gue disiram pake air seember juga gak sadar,kecuali kalo gue ada kemauan misalnya gue pengen naik sepeda pagi2 ya kalo dibangunin gue pasti bangun! tapi swear lo,kalo bangun pagi waktu kita jadi lebih banyak,dari jam 6 tadi gue sibuk ngedesain blog nah..kalo gue bangun siang misalnya jam 9,pasti sekarang gue baru ngedesain dan itu pun pasti buru2 apalagi buat gue,yang setiap hari kebanyakan di rumah,kalo gak bangun pagi,gue sarapan sendiri karena satu keluarga udah beraktivitas di luar nah,nah,nah what are u waiting for? ayo bangun pagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar