Jumat, 27 April 2012

Seseorang yang Menginspirasiku setelah Bunda

Aku belum cerita,soal idolaku yang cuantike maks ini *lebay* seseorang yang membuatku  BANGKIT,MAJU DAN SEMANGAT..bukan teman,bukan sahabat,bukan apa-apa...tapi melihat gadis yang jauh lebih tua dariku itu membuatku bisa bertahan.Dia duduk di kelas XI IPA 2 MA.IPA? udah ketauan dia PINTER.Orang ini menginspirasiku sangat.Tentunya,setelah Bunda,kalo soal Bunda mah,beliau INSPIRASIku yang ga da tandingannya! Oke,back to her ya..soal Bunda besok aja *soalnya gak mau nangis malem2*Idolaku itu Namanya,panjang : Febrina *sensor* N***** Putri yah,ini kurahasiakan,takut dia baca.. :B Oke,dia itu miss sekolahan awal ketemu dia...
Di sekolahku ada pengajaran tambahan sekitar 5 menitan namanya : vocabulary yah,dikasitau voceb,voceb yang belum kita tau gitu...gurunya? kakak kelas XI ! Kebetulan dia jadi guru vocebku mukanya awalnya JUTEK! Tapi,lama2 dia banyak cerita *memang kadang2 kegiatan voceb ini ujung2nya curcol sesama -_-* dan,dia manis dari situ,aku mengidolakan KECANTIKANNYA...Lama2 aku tahu kelebihan2nya aku tambah NGEFANS BERAT *lebay* sama dia! Tapi,dia gak suka aku terlalu fanatik,jadi aku biasa aja klo di depan dia...hm..I MISS U :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar