Rabu, 25 April 2012

What I Want

Hem,keinginan gue banyak,bejibun malah,tapi gak semua bisa terwujud,ya..ngayal aja,gue main di hutan terus ada peri,ngasih 3 permintaan...hem..permintaan gue:
1.Permintaannya jadi 10
2.Semoga Orang Tua saya panjang umur dan sehat selalu :3
3.Suatu saat,saya mau sekolah di UK
4.Pingin nonton konser Taylor Swift
5.Pingin dipeluk @zaynmalik
6.Pingin ke Swiss
7.Pingin jago bahasa Prancis
8.Pengen masuk surga
9.Jadi anak baik
10.Tinggal di NYC
11.Punya suami yang baik
dll

Peri itu mengabulkan permintaan gue dengan syarat:

BERUSAHA!
Well yah,nothing imposibble in this world.right?
Gue pernah baca dibuku tulis yang gue beli
If you always believe,your dream that you wish will be come true
Yoo  guys,NEVER SAY NEVER and BELIEVE 0:) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar