Rabu, 25 April 2012

My First Time

Setelah dinas pendidikan menyatakan gue LULUS dari SD,gue yang berselera agak aneh ini pinginlah nyoba2 gimana rasanya,sih,sekolah di ponpes? aneh kan,selera gue? Orangtua gue setuju dgn syarat, gue harus terima risiko kalau gak betah,GUE GAK BOLEH MINTA PINDAH.Yaa,karena kemauan gue sendiri,gue nekad noh...padahal SD gue,SD Negeri..pelajaran agamanya cuma 2 jam.Oh,waw! Orangtua gue bangga dengan keinginan gue masuk ponpes yah,didaftarin noh gue di PONPES MODERN ISLAM *sensor* Gue agak lega baca kata MODERN nya..yang ada dipikiran gue waktu itu,kata MODERN itu berarti Resort Mewah yang ada kolam renangnya,masjid yang indah berkilauan,yah,imajinasi tingkat tinggi gue kambuh -_- gak heran kemauan gue masuk pondok ini mungkin  sebab kebanyakan nonton AAC (Ayat-ayat Cinta) begitu masuk pertama gue SYOK TINGKAT DEWA seketika,bayangan resort mewah,itu luntur jadi kasur yang gak setebel kasur di rumah :'( kamar yang besar dan dihuni 20 orang,lemari yang seupritnya lemari gue di rumah!! Eh,Orangtua gue malah nyuruh gue kenalan sama anak2 yang sekamar sama gue.Gue cuma nyengir kuda *nahan nangis* gue sedot dah air mata gue yang hampir tumpah gue usahain noh tersenyum LEBAR-LEBAR di depan calon2 sahabat baik gue.Eh,gak berapa lama Orangtua gue pamit pulang,eh temen baru gue malah bilang gini 'Eh..mau nangis ya!' bikin gue tambah kesel tingkat LANGIT aja..pengen gua jotos tu mulutnya tapi gue paksain tetap tersenyum...Tapi,ternyata semuanya gak seburuk itu,kok..aku bisa enjoy dan seneng disitu.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar